Kamis, 15 Desember 2016

Membeli Senjata Point Blank dengan Mudah

Membeli senjata point blanksangat dibutuhkan bagi para gamers yang suka bahkan kecanduan dengan game yang satu ini. Game online yang booming ini memang sangat memacu adrenalin. Semakin anda terbawa pada permainan Point Blank, maka anda ingin selalu menang ‘kan? Salah satu kunci untuk menang adalah dengan memiliki senjata yang baik dan canggih. Nah, jika anda ingin membeli senjata pada game ini, berikut informasinya.

Beberapa Jenis Senjata Point Blank



Pada game point blank ini anda akan diperintahkan untuk membasmi lawan. Oleh sebab itu anda pun membutuhkan senjata atau weapon. Nah, sebelum membahas mengenai cara membeli senjata point blank, anda harus mengetahui dahulu beberapa jenis senjata di game point blank ini. Terdapat berbagai jenis senjata dalam game point blank. Senjata-senjata tersebut pun memiliki hasil serta akurasi yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis senjata yang terdapat pada game point blank.

AO-93

Senjata AO-93 merupakan salah satu senjata berjenis Sub Machine Gun. Senjata ini terkenal dengan tingkat akurasi yang sangat tajam sehingga dapat dengan mudah menaikan presentase head shot. Senjata AO-93 ini akan menghasilkan akurasi yang sangat tajam apabila digunakan dalam mode dual karena mode dual ini memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dibandingkan mode single.

P90.Ext.D


Senjata P90.Ext.D ini juga merupakan salah satu senjata jenis sub machine gun. Jika anda ingin menggunakan senjata ini sebaiknya anda memerlukan title pistol dalam memperbaiki tingkat akurasi menembak dalam senjata ini. Senjata yang satu ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan presentase head shot. Selain itu senjata ini juga cocok jika anda bermain Bomb Mission karena senjata ini memiliki peluru yang banyak yaitu 65 peluru dalam sekali reload.

AUG A3 D

Senjata AUG A3 D ini merupakan senjata berjenis assault rifle. Senjata yang satu ini memiliki presentasi tingkat akurasi sebesar 48%, range sebesar 100% dan jumlah peluru 40 untuk sekali reload yang mana terdapat peluru cadangan sebanyak 200 peluru. Senjata ini juga nyaman untuk digunakan dalam mode laser sight. AUG A3 D akan sangat memiliki efek terhadap musuh jika anda menyisipkan efek khusus seperti efek natal, efek valentine, dan lainnya.

Chey Tac M200

Senjata Chey Tac M200 ini merupakan senjata berjenis sniper rifle. Senjata ini memiliki damage yang paling dalam yaitu memiliki presntase damage sebesar 100%. Seain itu senjata ini juga dapat digunakan dalam bermain Bomb Mission. Namun Chey Tac M200 memiliki kekurangan yaitu berat dalam reload dan juga terlalu besar untuk dipegang, kecuali anda memakai karakter lain selain default.

Cara membeli senjata point blank

Cara membeli senjata point blank yaitu dapat anda lakukan dengan pembelian voucher cash point blank atau cash gemscool di minimarket, web sponsor atau warnet. Masukan kode gemscool tersebut bisa melalui char point blank atau melalui web gemscool. Jika melalui website gemscool maka anda harus terlebih dahulu membuat akun. Setelah anda log in pada akun anda, klik G cash lalu akan terdapat beberapa pilihan seperti melalui voucher atau lewat bank. Jika anda memiliki voucher, masukan isi voucher pada kolom yang tersedia. 



Selanjutnya anda sudah sukses melakukan isi Gcash dan dapat membeli senjata untuk game point blank. Selain itu anda juga dapat membeli senjata game ini dengan cara mengumpulkan poin pada saat bermain. Terdapat jumlah poin yang dibutuhkan pada setiap senjata point blank.  Jadi semakin anda memenangkan pertandingan, maka anda dapat mengumpulkan banyak poin untuk membeli senjata.


Jadi begitulah cara untuk Membeli Senjata Point Blank. Semoga membantu ya, gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar