Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Bank Sinarmas untuk Solusi Transaksi dengan Kartu Kredit

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Bank Sinarmas- Memiliki kartu kredit sepertinya merupakan salah satu jalan alternatif jika anda ingin melakukan suatu transaksi. Pada umumnya kartu kredit sangat mempermudah anda jika ingin melakukan transaksi, bukan? Bagi anda yang merupakan nasabah ataupun bukan nasabah dari Bank Sinarmas, berikut ini adalah Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Bank Sinarmas. Selain itu terdapat juga penjelasan mengenai jenis kartu kredit yang bisa anda ajukan.

Cara Pengajuan


Terdapat 3 kartu kredit sinarmas yaitu kartu kredit utama, kartu kredit corporate dan kartu kredit tambahan. Bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit utama terdapat persyaratan yang harus dipenehui. Persyaratan tersebut adalah anda harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, melampirkan KTP/Paspor, dan telah memiliki rekening Bank Sinarmas. Apabila anda ingin mengajukan kartu kredit tambahan Bank Sinarmas maka persyaratan yang harus anda penuhi adalah anda berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah dan melampirkan KTP/Paspor. 

Selanjutnya persayaratan untuk pengajuan kartu kredit corporate adalah perusahaan yang mengajukan harus perusahaan berbadan hukum, melampirkan fotocopy laporan keuangan selama 3 tahun terakhir, akta pendirian, akta perubahan terakhir, SIUP, TDP, NPWP, surat ijin domisili perusahaan, serta melampirkan fotocopy KTP seluruh direktur dan dewan komisaris perusahaan dan karyawan. Jadi, cara mudah Pengajuan kartu kredit Bank Sinarmasyaitu dapat anda lakukan melalui kantor Bank Sinarmas terdekat di kota anda.

Kartu Kredit Sinarmas Visa Silver

Kartu kredit Sinarmas yang satu ini memiliki bebas biaya tahunan seumur hidup. Dengan memiliki kartu kredit ini maka anda bisa mendapatkan cashback 0,5% tanpa batas maksimal untuk setiap transaksi dengan pembayaran tagihan secara penuh. Minimum pembayaran setiap bulan adalah 10% dari jumlah total tagihan sedangkan denda keterlambatan pembayaran adalah 3% dari jumlah total tagihan. Jika ingin mengajukan kartu kredit ini anda harus memiliki pendapatan minimum bulanan sebesar Rp 3.000.000,-.

Kartu Kredit Sinarmas Visa Gold


Jika anda memiliki kartu kredit sinarmas Visa gold anda juga akan mendapatkan fasilitas bebas iuran tahunan serta cashback 5% tanpa batas maksimal transaksi. Minimum pmebayaran setiap bulan adalah 10% dari jumlah total tagihan. Sedangkan untuk denda keterlambatan pembayaran adalah 3% dari jumlah total tagihan. Jika anda ingin mengajukan kartu kredit sinarmas visa gold ini maka anda haru memiliki pendapatan minimum sebesar Rp 5.000.000,-.

Kartu Kredit Sinarmas Visa Platinum


Jenis kartu kredit yang satu ini diperuntukan bagi nasabah yang memiliki minimum pendapatan bulanan sebesar Rp 16.666.667,-. Jika anda memiliki kartu kredit ini anda juga akan bebas dari iuran tahunan, mendapatkan cashback 0,5% tanpa batas maksimal transaksi, serta anda dapat menikmati diskon di lebih dari 20.000 merchat rekanan Sinarmas. 

Kartu Kredit Sinarmas Secure


Kartu kredit sinarmas yang satu ini memiliki jenis dan fungsi yang sama dengan kartu kredit Sinarmas lainnya. Perbedaannya terletak pada proses mendapatkannya. Proses pengajuan secure credit card ini menggunakan proses persetujuan yang singkat atau instant approval dimana tidak melalui proses analisa yang lengkap seperti khususnya pekerjaan dan data penghasilan. 

Minimal pendapatan bulanan untuk nasabah yang ingin mengajukan kartu kredit ini adalah Rp 16.666.667,-. Minimum pembayaran setiap bulan adalah 10% dari jumlah total tagihan. Sedangkan denda keterlambatan pembayaran adalah 3% dari jumlah total tagihan. Dengan kartu kredit ini juga anda akan mendapatkan cashback 0,5% tanpa batas maksimal transaksi dimanapun serta gratis iuran tahunan.


Sekian informasi mengenai Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Bank Sinarmas serta jenis-jenis kartu kredit Bank Sinarmas. Semoga dapat membantu anda yang ingin mengajukan kartu kredit Sinarmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar