Sabtu, 24 Desember 2016

Macam-macam Kartu Kredit Mandiri yang Bisa Anda Miliki

Macam-macam Kartu Kredit Mandiri- Kartu kredit tentunya merupakan hal yang dibutuhkan bagi anda yang telah berpenghasilan. Setiap bank di Indonesia sudah pasti menerbitkan beberapa jenis kartu kredit untuk nasabahnya, salah satunya Bank Mandiri. Jika anda ingin memiliki kartu kredit dari Bank Mandiri, berikut adalah beberapa pilihan kartu kredit yang bisa anda miliki.

Mandiri Visa Platinum


Salah satu dari macam-macam kartu kredit mandiriadalah mandiri visa platinum. Jika anda memiliki kartu kredit ini maka anda dapat melakukan transaksi di berbagai toko-toko yang berlogo Visa di seluruh dunia. Bunga dari kartu kredit ini adalah 2,95%. Untuk memiliki kartu kredit mandiri visa platinum maka anda harus berpenghasilan minimal Rp 11.000.000,- per bulan. Limit dari kartu kredit ini adalah Rp 20.000.000,- per bulan dan iuran tahunan dari kartu ini adalah sebesar Rp 600.000,-.

Mandiri Silver Card

Mandiri silver card adalah jenis kartu kredit lainnya yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Kartu kredit mandiri silver ini menawarkan fasilitas yang akan membantu anda dalam melakukan transaksi pembayaran bulanan seperti tagihan air, listrik, pulsa dan lainnya. Bunga dari kartu kredit ini adalah 2,95%. Sedangkan untuk limit kartu kredit per bulannya adalah Rp 2.000.000,-. Jika anda ingin memiliki kartu kredit ini maka penghasilan per bulan yang harus anda miliki adalah Rp 3.000.000,-. Selain itu iuran tahunan dari kartu kredit mandiri silver ini adalah Rp 180.000,-.

Mandiri Master Card Everyday


Kartu kredit mandiri master card everyday ini menawarkan pilihan 12 desain yang sesuai dengan kepribadian anda. Pembayaran tagihan minimum dengan kartu kredit ini adalah 10% dari total tagihan bulanan. Anda pun harus memiliki penghasilan Rp 3.000.000,- per bulan untuk memiliki kartu ini. Limit kartu kredit yang satu ini untuk per bulannya adalah Rp 2.000.000,-. Yang lebih istimewa dari kartu kredit master card everyday ini adalah tidak ada iuran tahunan alias gratis.

Mandiri Visa Signature

Dapat dibilang kartu kredit mandiri visa signature ini diperuntukkan untuk kelas menengah ke atas. Jadi kartu ini memang sangat cocok untuk sosialita yang suka travelling dan belanja. Penghasilan per bulan yang harus anda miliki untuk memiliki kartu kredit ini adalah Rp 30.000.000,-. Limit kartu kredit ini setiap bulannya adalah Rp 100.000.000,-. Selain itu anda juga akan dikenakan iuran tahunan sebesar Rp 900.000,-.

Mandiri Visa Golf


Sesuai dengan namanya, kartu kredit ini memang dikhusukan untuk penggemar golf. Dengan kartu kredit ini maka terdapat banyak penawaran dan promo menarik untuk anda dalam bermain golf. Untuk memiliki kartu ini anda pun harus memiliki penghasilan sebesar Rp 10.000.000,- per bulannya. Anda juga akan dikenakan iuran tahunan sebesar Rp 500.000,-. Sedangkan untuk limit per bulannya adalah Rp 15.000.000,-.

Mandiri Master Card World Elite


Kartu kredit mandiri master card world elite merupakan kartu kredit tingkatan tertinggi yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Kartu ini eksklusif diperuntukkan untuk nasabah private banking bank mandiri prioritas. Range limit dari kartu kredit ini adalah Rp 500 juta sampai Rp 2 milyar. Jadi kartu ini memang cocok sekali untuk golongan upper class. Untuk memiliki kartu ini juga nasabah bank prioritas segment private banking harus direkomendasikan oleh wealth management group atau oleh outlet bank mandiri prioritas pengelola akun nasabah.

Itulah Macam-macam Kartu Kredit Mandiri. Untuk memilikinya tentu saja anda harus terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar