Rabu, 23 November 2016

Cara Mudah Menaikkan Limit Kartu Kredit Agar Cepat Disetujui

Cara mudah menaikkan limit kartu kredit – Ketika daftar kebutuhan meningkat, tentunya Anda ingin menaikkan limit kartu kredit Anda agar kartu tersebut bisa memenuhi kebutuhan Anda. Hal yag sering ditakuti oleh pemilik kartu kredit adalah kartu kredit yang dimilikinya sudah masuk ke dalam batas akhir dan sering disebut dengan over limit. Ketika kartu kredit yang Anda miliki sudah mencapai over limit, Anda sudah tidak bisa menggunakan kartu tersebut untuk transaksi. Agar bisa digunakan untuk transaksi kembali, Anda harus membayar seluruh tagihan kartu kredit Anda di bulan depan. Setelah bulan depan Anda sudah membayar tagihannya barulah Anda bisa menggunakan kartu kredit Anda kembali. Lalu bagaimana cara mudah menaikkan limit kartu kredit agar mudah disetujui oleh pihak bank?, simak caranya berikut ini :

Membayar Penuh


Cara pertama yang bisa Anda terapkan agar menaikkan limit kartu kredit mudah disetujui adalah Anda harus membayar penuh dari semua total tagihan Anda. Memang kartu kredit memberlakukan pembayaran minimum bisa dilakukan, namun bagi Anda yang ingin dipermudah untuk menggunakan layanan yang diberikan oleh kartu kredit sebaiknya Anda selalu membayar penuh dari semua tagihan yang ada di kartu kredit. Membayar penuh pun harus tepat waktu.  Jika Anda terlambat dalam membayar tagihan tersebut, akan ada denda yang harus Anda bayar. Membayar terlambat pun bisa menyebabkan rusaknya skor kredit yang diberikan oleh pihak Bank.  Skor kredit ini merupakan skor yang biasanya diberikan oleh pihak bank dalam kemampuan membayar tagihan.

Tempat Berkelas

Menaikkan limit kartu kredit itu harus tahu taktiknya. Jika sudah taktiknya permintaan Anda untuk menaikkan limit bisa mudah untuk disetujui pihak Bank. Agar bisa disetujui, Anda bisa menggunakan kartu kredit Anda di tempat berkelas seperti hotel bintang 5, restoran bintang 5 dan spa di hotel berbintang 5. Dengan melakukan transaksi di tempat tempat yang berkelas itu akan membuat pihak bank menganggap jika Anda adalah orang yang kaya. Sehingga jika limitnya dinaikkan, Anda tidak akan kesulitan dalam membayarnya.

Gunakan Batas Maksimum

Cara mudah menaikkan limit kartu kredit yang bisa Anda lakukan adalah usahakan untuk selalu menggunakan kartu kredit Anda dengan maksimal. Anda bisa menggunakan kartu kredit sebanyak 60 persen ke atas atau maksimalnya adalah 80 persen. Contohnya saja adalah jika limit kartu kredit Anda adalah 10 juta. 


Usahakan agar total tagihan Anda dalam satu bulan diatas 6 juta banyaknya. Maksimal pemakaian kartu kredit Anda adalah 8 juta sebulan. Jika Anda tidak menggunakan kartu kredit dalam batas maksimal, pihak bank akan mengira Ada adalah orang yang serakah. Limit 10 juta saja tidak digunakan untuk transaksi secara maksimal kok sudah minta limitnya dinaikkan. Oleh sebab itu agar pengajuan limit Anda bisa segera diproses lakukanlah transaksi secara maksimal.

Minimal Satu Tahun

Bagi pemilik kartu kredit yang belum genap menggunakannya selama satu tahun sebaiknya jangan buru-buru mengajukan permintaan kenaikan limit kartu kredit. Pihak bank biasanya akan sulit untuk menyetujui permintaan kenaikan limit kartu kredit jika kepemilikannya belum ada satu tahun. Tunggulah selama setahun terlebih dahulu untuk bisa menaikkan limit kartu kredit yang dimiliki.

Ancaman

Memang cara satu ini agak keterlaluan. Namun cara ini adalah cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk bisa meminta kenaikan limit kartu kredit. Ketika semua cara ditempuh untuk menaikkan limit kartu kredit menemui jalan buntu, Anda bisa mengancam pihak bank. Katakanlah jika limit kartu kredit tidak bisa naik pada bulan ini, Anda bisa meminta pihak bank untuk menutup kartu kredit Anda karena tidak ada gunanya.


Jika kenaikan limit kartu kredit tidak segera disetujui oleh pihak Bank, mungkin ada beberapa poin di atas yang tidak Anda lakukan. Setelah melakukan cara mudah menaikkan limit kartu kredit diatas, tungguah selama tiga bulan agar pihak bank menyetujuinya.

7 komentar:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Perumahan / Properti, Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena suatu alasan atau yang lain? Maka Anda berada di tempat yang tepat, karena solusi pinjaman Anda ada di sini! Di Perusahaan Pinjaman Adriana Malkova kami membatasi pemberian pinjaman kepada perusahaan dan perorangan untuk tingkat bunga 2% rendah dan terjangkau. Silahkan hubungi kami via e-mail hari ini di adrianamalkovaloan@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya disini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ELIZABETH yang kebetulan menjadi pemberi pinjaman online ELIZABETH LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar bisa melihat jabatan saya hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman secara online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250000000 Rupiahnya tanpa stres. dan tunda, tolong jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

     Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk memastikan apakah benar dan untuk membimbing saya tentang bagaimana mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia menyuruh saya untuk menghubungi Ibu Elizabeth saya berkeras agar dia harus memberi tahu saya prosesnya dan kriteria yang dia katakan itu adalah sangat mudah bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir permohonan kirim kembali, kirim pindaian pindaian kartu identitas saya, lalu daftarkan diri dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu aku bertanya padanya bagaimana kamu mendapatkan pinjamanmu? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ibu Elizabeth dan saya mengikuti petunjuk dengan seksama untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses namun sebelum pinjaman tersebut dipindahkan ke rekening saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Nyonya Elizabeth dan itu adalah kenapa kamu melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya saya menerima peringatan 150000000 Rupiah.Jadi saya saran setiap orang yang mencari sumber terpercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau anda juga bisa menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak untuk yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, saya adalah Ibu Aamanee Aaqil, pinjaman pribadi untuk kreditur untuk meminjamkan uang
      Waktu kemungkinan Anda membutuhkan pinjaman segera untuk
      pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
      Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
      lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman atau hipotek?
      Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
      ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan finansial,
      yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
      Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
      Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang.
      tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda Saat Anda Datang, Anda akan mendapatkan dana Anda


      Jadi hubungi kami hari ini via email:
      (aamaneeaaqilloancompany@gmail.com)

      TUHAN BERHARGA ANDA MEMILIKI ANDA DATANG

      Hapus
  4. HARI BAIK SEMUA ORANG !!!

    Saya Puan Susan Logan, Kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu "pinjaman peribadi, pinjaman pelaburan, pinjaman rumah dan syarikat pinjaman di seluruh dunia, kadar faedah kami adalah 2% setahun. pelanggan dan pemohon kami Jika anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kami boleh membincangkannya, menandatangani kontrak, dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank perindustrian, sila hubungi kami dengan menghantar e-mel kepada kami di: (susanlogan1975@gmail.com)

    PERKHIDMATAN PERIHAL YANG TERMASUK TERMASUK:

    * Pinjaman komersial.
    * Pinjaman peribadi.
    * Pinjaman Perniagaan.
    * Pinjaman Pelaburan.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pemerolehan Pinjaman.
    * Pinjaman pembinaan.
    * Pinjaman Kad Kredit
    * Pinjaman Penyatuan Hutang
    * Pinjaman perniagaan dan lain-lain:

    Puan SUSAN LOGAN
    WhatsApp atau Teks: (+ 14169078157)
    E-mel: (susanlogan1975@gmail.com)

    CATATAN; Kami menyediakan pinjaman tanpa faedah sebanyak 2%, jadi kami boleh mengatakan bahawa kami menyediakan PINJAMAN TANPA Jaminan, Anda tidak perlu merasa teruk atau kecewa dengan bank yang meminta cagaran

    Terima kasih dan salam mesra

    BalasHapus
  5. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  6. Penguji ..... jayachandra fadhlan
    Negara ...... Indonesia
    W / S ......... + 62 821-3272-6591
    Facebook ..... jayachandra fadhlan
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta tetap saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan tersebut adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan memungkinkan ini membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lain untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
    W / S .......... + 1 (585) -708-3478
    Facebook .... Elena karina Roland
    email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

    BalasHapus