Rabu, 30 November 2016

6 Cara Daftar PayPal dengan Kartu Kredit

Cara daftar PayPal dengan kartu kredit – Orang yang hobi menggunakan internet atau netter tentunya sudah tidak asing dengan PayPal ini. Tidak hanya di luar negeri saja PayPal ini sering digunakan, namun di Indonesia pun pembayaran menggunakan PayPal juga sudah mulai diberlakukan. Dalam beberapa toko online, pembayaran menggunakan PayPal sudah berlaku. PayPal menjadi alternatif dalam pembayaran dikarenakan kemudahannya dalam pembayaran online. Bahkan PayPal ini disebut ssebagai pembayaran online paling baik yang ada di dunia dan mudah untuk dgunakan. Anda yang menggeluti bidang jual beli online, sudah wajib untuk memiliki PayPal dan mengetahui cara daftar PayPal dengan kartu kredit. Hal itu dikarenakan PayPal akan lebih mudah dibuat ketika menggunakan kartu kredit dibandingkan dengan rekening biasa. Simak cara mendaftar PayPal berikut ini :

Mendaftar PayPal



Langkah pertama tentu saja mendaftarkan diri Anda ke situs PayPal terlebih dahulu. Situs PayPal khusus Indonesia adalah www.Paypal.com/id id tersebut merupakan tanda jika situs tersebut berada di Indonesia. Saat sudah masuk ke akun PayPal, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan, Anda akan mendaftar untuk membeli menggunakan PayPal atau menerima pembayaran menggunakan PayPal. Jika Anda hobi berbelanja, tentu saja Anda harus memilih membeli menggunakan PayPal. Jika Anda seorang pemilik toko online, Anda harus memilih menerima pembayaran menggunakan PayPal. Memang dulu PayPal ada akun primer dimana bisa digunakan untuk menerima pembayaran dan melakukan pembayaran. Namun saat ini akun PayPal hanya bisa satu jenis saja.

Mengisi Formulir


Pendaftaran selalu diikuti dengan pengisian formulir, sama halnya dengan pendaftaran melalui akun PayPal ini. Data yang diisi dalam formulir tersebut harus benar dan sesuai dengan keasliannya. Jangan memalsukan data Anda sebab jika dipalsukan akan merugikan diri Anda sendiri.

Setuju dan Buat Rekening

Setelah semua formulir terisi dengan benar, langkah selanjutnya adalah Anda pilih tombol setuju dan buat rekening. Sebelum mengklik tombol tersebut ada baiknya Anda mengecek kembali data yang Anda masukkan apakah data Anda sudah benar dan valid.

Memilih Kartu Kredit




Ketika Anda mengklik setuju dan buat rekening. Anda akan dibawa ke halaman pemilihan pembayaran. Hal inilah yang nantinya akan membedakan antara mendaftar PayPal dengan kartu kredit atau mendaftar PayPal dengan rekening. Dalam halaman tersebut, Anda disuruh mengisi  kartu kredit sesuai dengan data kartu kredit yang Anda miliki. Yang harus Anda isi disini adalah nomor kartu kredit. Disamping pengisian nomor kartu kredit tersebut tertera jenis kartu kredit apa saja yang bisa digunakan untuk PayPal . Setelah mengisi nomor kartu kredit, isilah tanggal kadaluarsa dan isi CSC. Jika data sudah terisi dengan benar bagian bawah sendiri akan muncul alamat penagihan dimana alamat itu sesuai dengan tempat tinggal Anda. Bagi yang menggunakan rekening, bisa mengklik link masuk ke rekening saya.

Aktivasi


Cara daftar PayPal dengan kartu kredit selanjutnya adalah aktivasi. Aktivasi yang dilakukan ini akan mengarah ke email Anda. Pastikan email yang Anda daftarkan tersebut masih aktif dan bisa dibuka. Untuk konfirmasi alamat email, Anda bisa melihat kolom pemberitahuan di sebelah kanan. Klik link konfirmasi alamat email. Setelah itu masuk ke email Anda. Catat kode konfirmasi yang diberikan pihak PayPal kepada Anda. Pastekan kode itu di kolom konfirmasikan email.

Pertanyaan Keamanan

Langkah terakhir adalah memilih pertanyaan keamanan. Pertanyaan ini penting sebab ketika Anda lupa kata sandi PayPal dan sandi email, pertanyaan ini akan muncul sebagai bantuan masukan.  Setelah membuat pertanyaan keamanan sejumah dua buah, akun PayPal Anda sukses dibuat.

Bagi Anda yang menggeluti dunia bisnis internasional maupun nasional, sangat penting untuk memiliki akun PayPal tersebut. Sebab jika menggunakan rekening, ada bank yang tidak bisa melakukan pembayaran internasional. Anda bisa mulai mendaftarkan akun PayPal Anda seperti cara daftar PayPal dengan kartu kredit seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar