Jumat, 11 November 2016

Bagaimana Cara Membuat Kartu Kredit Visa secara Online ?

Bagaimana cara membuat kartu kredit visa – Para pebisnis atau masyarakat kini mulai melirik fasilitas yang dimiliki oleh kartu kredit visa. Alasannya adalah saat ini banyak transaksi yang mengharuskan pembayarannya menggunakan kartu kredit. Masyarakat semakin dimudahkan dengan hadirnya kartu kredit tersebut. Ketika digunakan secara tepat, kartu kredit visa bisa membantu Anda dalam setiap transaksi. Saat semua serba digital, kartu kredit ini bisa memberikan kemudahan pembayaran transaksi yang dilakukan oleh pemilik kartu kredit. Fasilitas yang diberikan oleh visa card pun menguntungkan bagi pemiliknya sehingga tidak mengherankan pengajuan kartu kredit visa ini semakin meningkat dari waktu ke waktu. Lalu bagaimana cara membuat kartu kredit visa tersebut secara online ?, simak tata caranya berikut ini :

Kunjungi Situs


Langkah pertama yang bisa Anda lakukan dalam membuat kartu kredit visa secara online adalah mengunjungi situs atau website bank yang menyediakan pembuatan kredit visa secara online. Jangan lupa, Anda harus tahu situs resmi dari bank tersebut. Contoh situs resmi bank misalnya klikbca, HSBCA, Panin Bank dan lain sebagainya. Jika Anda sampai mengisi data di situs yang salah akan sangat berbahaya sekali. Setelah Anda menemukan situs resmi bank yang menyediakan kartu kredit, jangan langsung mengisi formulirnya. Perhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan dalam bank tersebut. Beberapa syarat yang biasanya diminta oleh bank adalah slip gaji, fotokopi kartu identitas, fotokopi NPWP, fotokopi kartu keluarga dan lain lain. Sebaiknya Anda sudah menyiapkan syarat syarat tersebut agar proses pengajuan kredit bisa segera diproses.

Perhatikan Situs Perantara


Jika memang Anda tidak menemukan situs bank tersebut, Anda bisa menggunakan situs perantara yang bisa memudahkan pengajuan kredit Anda. Situs perantara pengajuan kredit visa secara online adalah cekaja, kreditgogo, cermati dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mengajukan kredit dengan situs perantara tersebut sebaiknya Anda mencermati apa perbedaan dan keunggulannya dari satu jenis kartu kredit dengan kartu kredit lainnya.  Misalnya saja Anda bisa mencermati keunggulan dan perbedaan katu kredit BCA Visa dan juga Mandiri Visa. Perbandingan itu sangat diperlukan untuk menemukan kartu kedit visa apa yang cocok.

Isi Aplikasi

Setelah syarat syarat dirasa lengkap, Anda bisa mengisi aplikasi pengajuan kredit tersebut. Di dalam situs resmi bank tersebut, akan ada formulir yang wajib diisi oleh Anda. Yang harus diingat disini adalah Anda harus mengisinya dengan benar. Jangan sampai memberikan data yang salah dan palsu. Pihak bank juga akan meminta data tentang keadaan ekonomi Anda, misalnya saja seperti pendapatan Anda setiap bulannya. Jangan memalsukan pendapatan untuk mendapatkan kartu kredit. 

Selain meminta data pendapatan tiap bulan, pihak bank juga akan meminta data apakah Anda memiliki kepemilikan kredit pada bank yang lainnya.  Formulir inilah yang nantinya menjadi penentu apakah pengajuan kredit Anda bisa diproses atau tidak. Ketika Anda sudah mengisi data secara lengkap, klik apply untuk mengirim formulir tersebut.

Menunggu Verifikasi

Bagaimana cara membuat kartu kredit visaselanjutnya setelah mengisi aplikasi?, nah langkah selanjutnya tentu saja menunggu verifikasi. Bank akan memeriksa data tersebut apakah valid atau tidak dan memenuhi persayaratan yang telah bank tetapkan. Ada petugas bank yang bertugas untuk memeriksa dan mencermati pengajuan kartu kredit visa secara online.  Setelah diperiksa, biasanya pihak bank akan memberikan instruksi tentang langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengurus kartu kredit visa Anda.




Langkah selanjutnya adalah Anda tinggal menunggu apa yang pihak bank instruksikan kepada Anda untuk melengkapi pengajuan kartu kredit Anda. Demikianlah sedikit gambaran tentang bagaimana cara membuat kartu kredit visa secara online, semoga membantu bagi Anda yang ingin mendapatkan kartu kredit visa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar