Minggu, 20 November 2016

2 Cara ANZ Memberi Kemudahan Menaikkan Limit Kartu Kredit

ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit – ANZ merupakan salah satu bank yang mampu memberikan kemudahan di dalam penambahan limit kredit kepada setiap nasabahnya. Bahkan penambahan limit tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Untuk penambahan limit kartu kredit ini bisa diproses maksimal dalam 3 hari kerja saja. Untuk menaikkan limit kartu kreditnya, nasabah bisa memilih dua cara antara menaikkannya secara permanen atau hanya sementara. Jika permanen, limit kartu kredit yang nasabah naikkan itu akan berlaku limitnya sampai si nasabah melakukan pengajuan limit kartu kredit yang baru lagi. Berikut ini adalah cara ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit kepada nasabahnya :

Permanen


Cara ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit yang pertama adalah dengan menaikkan limit secara permanen. Limit ini akan terus berlaku kepada nasabah, hingga nasabah meminta kepada pihak bank untuk mengubah limit kartu kreditnya kembali. Untuk menaikkan kartu kredit secara permanen, nasabah tidak bisa menaikkan limit kartu kreditnya lebih dari 100% dari limit yang sekarang. Misalnya saja adalah limit kartu kredit yang nasabah miliki saat ini adalah 10 juta rupiah, kenaikan limit yang diajukan nasabah tidak bisa melebihi dari 10 juta banyaknya. 10 juta tersebut merupakan angka maksimal, sehingga kenaikan limit yang disarankan kurang dari 10 juta atau 10 juta.

Ketika akan mengajukan limit kartu kredit kepada pihak bank, sebaiknya nasabah tahu bagaimana cara mengajukan permintaan menaikkan limit kartu kredit yang dimiliki. Syarat yang harus dipenuhi tentu saja adalah nasabah sudah terdaftar terhadap kepemilikan kartu kredit ANZ sebelumnya, nasabah juga sudah terdaftar dalam internet banking. Untuk mengajukan kenaikan limit melalui internet banking ini lebih mudah. Menaikkan limit kartu kredit secara permanen ini tentunya harus diiringi dengan kenaikan pendapatan. Jika pendapatan nasabah sudah naik, nasabah bisa melampirkan bukti slip gaji ketika nasabah meminta pengajuan kenaikan limit bagi kartu kreditnya. Melampirkan bukti slip itu bisa dalam bentuk gambar atau dokumen dengan ekstensi jpg, jpeg, gif, png, bmp, pdf, doc, docx atau zip. Dengan adanya bukti slip gaji terakhir bisa memudahkan nasabah dalam menaikkan limit kartu kreditnya tersebut. Permintaan kenaikan limit kartu kredit pun bisa cepat diproses ketika menggunakan bukti slip gaji tersebut.

Sementara

Jika nasabah belum memiliki kenaikan pendapatan namun ingin menaikkan limit kartu kreditnya bisa dengan cara sementara. Menaikkan limit secara sementara ini memiliki jangka waktu misalnya satu bulan dua bulan bahkan tiga bulan tergantung dengan kesepakatan pihak bank. Setelah jangka waktu itu berakhir, limit kartu kredit pun akan normal dan berubah menjadi limit kartu kredit sebelumnya. 



Untuk jumlah maksimal kenaikan limit kartu kredit itu sama dengan menaikkan limit kartu kredit secara permanen. Batas limit itu maksimal 100 persen dari limit kartu kredit yang ada sekarang. Misalnya saja adalah limit kartu kredit yang nasabah miliki saat ini adalah 15 juta, jumlah limit yang bisa dinaikkan maksimalnya adalah 15 juta boleh kurang tidak boleh lebih. Iimit kartu kredit itu akan naik sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan, misalnya saja 3 bulan. Sama halnya dengn menaikkan kartu kredit secara permanen, untuk menaikkan kartu kredit secara sementara pun dimudahkan dengan internet banking dari bank ANZ.


Bagi nasabah yang belum mendaftar di internet banking dari bank ANZ sebaiknya mulai saat ini mendaftarkan diri di internet banking. Internet banking akan memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam setiap transaksi. Hal itu dikarenakan nasabah tinggal mengakses internet untuk melakukan transaksi yang diinginkan. Salah satunya saat mengurus syarat menaikkan limit kartu kredit. Demikianlah dua cara ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit, nasabah tinggal memilih mau secara permanen atau hanya sementara saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar