Sabtu, 10 Oktober 2015

Cheat Castle Clash Terbaru 2015-2016 , 100% Work dan Gratis.

Cheat Castle Clash Terbaru, 100% Work dan Gratis.

Cheat Castle Clash Terbaru dan Gratis

Cheat ini sangat membantu bagi anda yang memainkan game Castle Clash, karena cheat ini mempunyai 2 fitur yang sangat berguna, yaitu : Attack Damage dan Attack Range, fungsi dari masing-masih fitur ini adalah :
  • Attack Damage : berfungsi meningkatkan damage serangan anda, damage berlaku untuk semua pasukan anda, baik hero atau yang lainnya dan tidak berlaku untuk musuh.
  • Range Attack : berfungsi supaya pasukan anda bisa menyerang dari jarak yang paling jauh dari camp musuh. Fitur ini berlaku untuk semua pasukan, baik pasukan jarak dekat maupun jarak jauh dan tidak berlaku untuk musuh.
Dengan menggunakan cheat castle clash Terbaru dan Gratis ini maka anda akan sangat mudah memenangkan pertempuran tanpa ada satupun pasukan anda yang mati. Cheat ini sudah saya tes menggunakan browser Firefox dan Google Chrome dan hasilnya 100% work, cheat castle clash Terbaru dan Gratis ini juga aman, tidak ada virus atau code berbahaya didalamnya. Anda bisa mendapatkan cheat castle clash Terbaru ini secara gratis (free download, no password dan no survey) dengan mengklik link di bawah ini :
Klik Untuk Mendapatkan Cheat Castle Clash
Sebelum anda menggunakan Cheat Castle Clash ini, pastikan laptop atau komputer anda sudah terinstal Cheat Engine versi terbaru. Kenapa laptop atau komputer anda harus terinstal Chea Engine? Karena cheat ini di buat menggunakan cheat engine, jadi untuk menjalankannya anda harus menginstal cheat engine ke laptop atau komputer, anda bisa mendapatkan cheat engine langsung dari providernya dengan mengklik tautan di bawah ini :
Klik Untuk Mendapatkan Cheat Engine Versi Terbaru

Tutorial penggunaan Cheat Castle Clash :

  1. Masuk ke facebook kemudian mainkan game castle clash.
  2. Setelah anda berada di dalam halaman utama game, buka Castle Clash Trainer.
  3. Di dalam trainer pilih proses browser dengan cara klik SELECT PROCESS kemudian pilih proses sesuai dengan browser yang anda gunkan, contoh : jika anda menggunakan Firefox di win vista ke atas maka pilih FlashPlayerPlugin, sedang untuk Firefox di OS Win Xp pilih Plugin-container, dan untuk Google Chrome buka satu tab saja yaitu tab game castle clash kemudian pilih Chrome, untuk Chrome berlaku pada semua OS.
  4. Setelah itu klik tombol Inject.
  5. Langkah berikutnya klik list hack kemudian klik enable, lakukan pada list hack yang lainnya.
  6. Jika anda masih kurang jelas, silahkan lihat tutorial dalam bentu video di bawah ini :
    KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar