Jumat, 16 Oktober 2015

40 AFFILIATE PROGRAM INDONESIA GRATIS DAN TERPERCAYA


Sebelum menaklukkan Affiliate Amazon taklukkan dulu affiliate program Indonesia (lokal).Affiliate program di Indonesia sangat banyak ada yang pertama mendaftar menjadi member (anggota) harus membayar dulu dengan alasan macam-macam apalagi tercium model MLM (Multi Level Marketing) dengan sistem mencari anggota baru nanti dapat komisi walaupun mereka mengatakan bukan MLM .

Kami mengumpulkan 40 affiliate program Indonesia yang gratis pendaftarannya dan dapat dipercaya. Bagi pemula yang ingin mendapatkan uang dari internet tanpa modal menjadi affiliate marketer salah satu pilihannya.

Affiliate marketing adalah kerjasama di internet antara affiliate marketer (bagian promosi) dengan affiliate merchant (pemilik produk) dengan komisi tertentu.

Kategori Mall maksudnya adalah affiliate program Indonesia yang menyediakan semua kebutuhan manusia seperti mall atau supermarket.

Mall ini menjual produk elektronik, HP, laptop, fashion, kebutuhan rumah, kebutuhan bayi, kamera, kosmetik, alat olah raga, tas. makanan, minuman dan lain sebagainya. Lazada adalah mall online terbesar di asia tenggara bisa dikatakan Amazonnya Asia Tenggara.

Baca juga : PANDUAN LENGKAP PUBLISHER ONLINESHOP TERBESAR DI ASIA TENGGARA

Kategori digital maksudnya adalah affiliate program Indonesia yang menyediakan produk digital seperti ebook, video, software, domain dan lain-lain. Yuk bisnis menyediakan banyak produk digital gratis dan affiliate marketernya mendapat pembinaan tentang bisnis online yang dikirim melalui email.

Kategori fashion dan perhiasan adalah affiliate program Indonesia yang menyediakan produk fashion dan perhiasan untuk wanita.

Kategori Gadget dan asesorisnya adalah affiliasi program Indonesia yang menyediakan HP, laptap, komputer dan asesorisnya.

Kategori tiket adalah affiliasi program Indonesia yang menjual tiket pesawat, kereta api  dan hotel secara online.

Kategori Buku adalah affiliate program Indonesia yang menjual buku. Tip hamil bila berhasil menjual dua buku maka uang langsung cair dan komisinya cukup banyak yaitu Rp. 50.160 per buku bila 2 buku Rp.100.320.

Kategori Kursus adalah kursus-kursus yang diselenggarakan secara online maupun ofline.

Silahkan pilih affiliate program lokal yang kira-kira bisa menjualnya atau mempromosikannya di sosial media atau di website dan blog yang sesuai dengan pangsa pasar anda.

Boleh jadi anda memilih produk dulu yang mengguntungkan komisinya besar baru mendatangkan pembeli yang tertarik membelinya. Jangan sampai anda akan mempromosikan hosting dan domain website yang di datangkan pengunjung yang tidak tahu tentang website.



40 Affiliate Program Indonesia Gratis Dan Terpercaya

Kategori Mall

  1. Lazada http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
  2. Matahari Mall https://www.mataharimall.com/static/17/berpartner-dengan-mataharimall
  3. Blibli https://affiliate.blibli.com/affiliates/
  4. Elevenia http://www.elevenia.co.id/static/become-seller.do
  5. Toko ina.com http://www.tokoina.com/registrasi/
  6. Bilna.com http://www.bilna.com/affiliate-program
Kategori Digital
  1. Ratakan   https://www.ratakan.com/afiliasi/
  2. Yuk bisnis http://affiliate.yukbisnis.com/
  3. Alaweda.com (Vendor Agus Sakti) http://member.alaweda.com/signup
  4. Vendor Yudhis Adi Nugraha http://socialsuite.co/member
  5. Vendor Mas Yoga https://agenimers.com/member/
  6. Exrush http://exrush.com/member/signup
  7. Bali Orange http://manage.baliorange.net/affiliates.php
  8. Niaga Hoster https://www.niagahoster.co.id/afiliasi
  9. Klikhost.com http://billing.klikhost.com/aff.php?aff=1074 ==>klik reseller , klik affiliasi
  10. Omega Accounting http://www.omegaakuntansi.com/marketing-affiliate-indonesia/ 
  11. Idaff https://idaff.com/ 
  12. Cafe Bisnis.com   http://cafebisnis.com/?reg=belajarbisnisonlinetanpamodal
  13. Jagoan Stare.com http://www.jagoanstore.com/program-affiliasi
  14. Indowebmaker http://www.indowebmaker.com/bisnispasti/affiliate/index.jsp
  15. Hamil cerdas http://hamilcerdas.com/aff/
Kategori Fashion dan Perhiasan
  1. Tiket.com http://www.tiket.com/affiliate
  2. Bisnis Tiket http://www.bisnistiket.id/index.php/affiliate/
  3. Pegi pegi http://affiliate.pegipegi.com/
  4. Booking.com http://www.booking.com/affiliate-program/index.id.html
Kategori Buku
  1. Tips Hamil http://tipshamil.com/affiliasi.php
  2. Eramedia.com https://eraintermedia.com/index.php?route=affiliate/login
  3. Toko buku anak http://tokobukuanak.com/affiliate/
  4. Toko buku Afra http://www.tokobukuafra.com/index.php?route=affiliate/login
  5. Klik Bayi.com http://klikbayi.com/affiliasi.php
Kategori Kursus
  1. Rahasia Website Pemula  Group http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=affiliate
  2. Kursus autocad http://autodeskcad-eworkshop.com/reseller/
Kategori Pembuatan Custum
  1. Custum Bagus http://www.custombagus.com/afiliasi
Kategori Herbal
  1. Berkah Herbal www.berkahherbal.com/ scroll kebawah klik afiliasi/reseller

 Berkah Herbal Banner 9

Kategori Lain-lain
  1. Affiliate Qurban http://aksicepattanggap.blogdetik.com/2015/09/02/affiliate-qurban-gratis-mudah-dan-menguntungkan
  2. ViralGen http://www.ViralGen.com/jv/affiliasi100
Agar Semangat Baca Kisah Mereka yang Sukses Sebagai Affiliate Marketer
  • Habibie Afsyah pemuda yang cacat sejak lahir ini luar biasa kesuksesan-nya sebagai affiliate marketer mampu mendapatkan 5.600 dolar dari amazon.com dan orang Indonesia yang pertama kali menaklukkan Amazon.com Kisahnya banyak diceritakan di televisi seperti acara Kick Andy, Hitam Putih, YKS dan banyak mendapat penghargaan Youtube Habibie Afsyah
  • Dewa Eka Prayoga pada tanggal 17 Oktober 2015 rangking satu dalam 10 top affiliate marketer yubi store.  Ini pemuda yang luar biasa pada usia 21 tahun pernah mengalam kerugian bisnis sampai 7,7 milyar akhirnya menjadi penulis buku 7 Kesalahan Fatal Pengusaha    Pemula  dan Dijamin Penghasilan 10 Juta Per Bulan dan  alhadulillah sekarang penghasilannya tembus 1 milyar per bulan.

    Tahapan Memulai Menjadi Affiliate Marketer
    1.  Pendaftaran ke alamat affiliate program gratis diatas diisi lengkap nama, alamat, email dan lain-lain. Biasa satu hari langsung mendapat balasan email dan ada yang membutuhkan waktu sampai 3 hari.
    2. Mulai berpromosi dengan link dan banner yang telah disediakan untuk kita promasikan di website, blog atau media sosial atau toko online kita. 
    3. Mengamati dan menganalisa hasil promosi kita lihat dasbor yang disediakan affiliate merchant.
    Tahapan yang sulit bukan waktu pendaftaran dan memasang link atau banner tetapi untuk memdapatkan pembeli pertama dan menggumpulkan uang komisi sampai bisa dicairkan. 

    Potensi persaingan antar affiliate marketer di Indonesia tidak ketat terbukti dari data google trens dari kata kunci affiliate program Indonesia tidak masuk 10 besar. Lima besarnya yaitu Cina, Nigeria, Malaysia, Israil dan Singapura.

    Untuk mendapatkan pembeli pertama dan bisa cair uang komisi tiap bulan butuh ilmu. Yang gratis cari di google sedikit demi sedikit dan biasanya tidak mendalam dan tuntas. Yang berbayar bisa berupa ebook, video, seminar online, kursus dan buku berikut referensinya

    1.“Tembus Omset 100Juta Modal BlackBerry” Orang Indonesia secara psikologi masih suka jual beli secara personal lewat orang bukan lewat mesin otomatis.

    BBM adalah jualan online yang masih menggunakan pendekatan personal. Dewa Eka Pryoga akan membongkar rahasia Blackberry sebagai mesin pencetak uang. HP android sekarang juga sudah bisa untuk BBM-an.
    http://yuk.bi/t1e29f

    2. Dalam bisnis online perkara yang penting adalah mendatangkan banyak pengunjung yang tertarget menuju blog atau website anda sehingga diperlukan ilmu SEO . Kursus Privat SEO V.3 garansi bila dalam waktu 7 hari tidak puas uang kembali 100 % tanpa ditanya apapun

    3.Syaiful Bahri Sidabalok membagi rahasianya dia menghasilkan uang sebanyak Rp. 120.000.000 dari satu affiliate lokal saja dia akan menjelaskan secara detail dan hal ini kita tinggal menerapkan ke affiliate marketing kita. Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal atau Super Affiliate

    4. Untuk yang belum ada ilmu tentang dunia online atau affiliate sama sekali.7 buah Ebook ini akan mengajari dari awal sampai bisa menghasilkan uang di Internet Affiliate Marketer Pemula

    5. Memasarkan produk affiliasi anda dengan email akan lebih terarah sasarannya dan lebih personal
    http://idx7.xyz/r/881/14061/

    4. Untuk anda ingin mengetahui rahasia mendapatkan uang bagi pemula dari blog baik dari program google adsense dan program affiliasi ==>> Dapet Duit Dari Blogging

    5.Berjualan di facebook  ada seninya lihat testimoninya dan videonya . Cara berjualan di facebook akan dibahas tuntas disini Facebook Domination V3 atau Sosial Media Marketing

    6. Mendapat penghasilan puluhan juta dari twitter, ini rahasianya http://yuk.bi/t1e258

    7 Ini adalah buku yang sangat laris untuk berjualan di instagram. Penulisnya baru berusia 19 tahun (Rico Huang) tapi penghasilannya sudah tembus 800 juta perbulan http://yuk.bi/t1eb54

    8. Affiliate marketer juga bisa punya toko online sendiri sehingga ketika mempromosikan produk tidak perlu satu-satu tapi langsung membawa calon pembeli ke toko online anda. selamat mencoba
    Template Affiliasi

    9. Kalau nomor 1-8 adalah belajar outodidak (tanpa guru) maka ini ada kursus 7 rahasia website pemula, Bagi yang gaptek (gagap teknologi) jangan kuwatir akan diajari mulai mengoperasikan komputer, mencari kata kunci membuat website sampai bisa menghasilkan uang baik lewat program affiliasi maupun toko online http://www.RahasiaWebsitePemula.com/order.php?id=affiliate

    Contoh Menyebarkan Link Affiliate Di Media Sosial

    ALHADULILLAH SUDAH PECAH TELUR DARI AFFILIATE RWP ==>>http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=affiliate
    5 KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN RWP
    1. Gratis100 %
    2. Mendapat 4 ebook free + 6 video free
    3. Mendapat komisi PPL dari setiap orang mengisi data emailnya
    4. Mendapat komisi 30 % dari anggota yang menjadi anggota premium (alhamdulillah saya dapat Rp. 105.000)
    5.Mendapat bimbingan melalui email
    Tampilkan lebih sedikit



    7 Rahasia Membuat Website yang Menghasilkan Duit Bagi Para Pemula (Gaptek)
    RAHASIAWEBSITEPEMULA.COM|OLEH DAVIT
    SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
    Komentari
    Dewi Irawati Piye mas, carane gabung? Japri yo...
    Mochamad Hartono klik gambar diatas kemudian ada leanding page.Mau join gratis dan komisi gratis ??? isi nama dan email klik minta info komisi gratis tunggu 3 menit mendapat balasan email klik link rwp untuk konvermasi.kemudian dapat email lagi nomor ID. Login ke member area free. Sudah masuk klik alat promosi kopi linknya promosikan di medsos atau web. Oh setelah itu lengkapi data nomor rekening di reseller area. selamat mencoba.
    Dewi Irawati Itu utk dodolan tah ogak?
    Mochamad Hartono Kursusnya untuk bisnis onlinenya ebook + video gratis juga tentang bisnis online. Tugas kita mempromosikan RWP kemudian kita dpt komisi
    Komentar
      Tips agar usaha anda halal dan barokah
        1. Jangan menjual barang yang dilarang syari'at Islam
        2. Pilih banner yang tidak menampakkan aurat wanita
        Cara Menawarkan produk yang benar, rahasia mendapat penghasilan ratusan juta

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar