Senin, 29 Februari 2016

EASY COPYWRITING | MEMBUAT STATUS DI SOSIAL MEDIA YANG MENGHIPNOTIS


Membuat status tentang penjualan dimedia sosial baik itu di facebook, twitter, google plus, instagram dan lain-lain sangat sulit mendapat like, komentar , share apalagi pembelian. Kalau status tentang pribadi, agama, politik atau hot news sangat mudah mendapat like, komentar dan share.

Di Indonesia ada orang-orang yang komitmen dengan kekuatan sosial media untuk berbisnis diantaranya Dewa Eka Proyoga dan Saptuari Sugiarto. Mereka berhasil menyakinkan bahwa kekuatan media sosial bisa mengalahkan kekuatan SEO, email marketing bahkan Iklan berbayar. Mereka memperoleh penghasilan bisnis online tanpa mengeluarkan biaya iklan sepeserpun.

BUKTI KEKUATAN SOSIAL MEDIA DARI DEWA EKA PRAYOGA

Sebelumnya sosial media yang digunakan adalah twitter karena sudah janji bila tidak mencapai target penjualan tertentu akan berhenti main twitter selama setahun. Sehingga mas Dewa tahun 2015 berhenti ngetwit dan hijrah ke facebook. Pertama bikin status di facebook nggak ada yang like, komen dan share ternyata sangat berbeda bikin status di twitter akhirnya dipelajari polanya dan berhasil. Bukti kekuatan media sosial :

  1. Dalam sebuah kompetisi penjualan produk affiliate kurang dari dua minggu menghasilkan keuntungan 155 juta.
  2. Memcahkan rekor penjualan dengan omset 272 juta dalam satu hari.
  3. Berhasilkan menghadirkan 2.700 orang dalam webinar dalam waktu 3 hari saja.
  4. Buku "Easy Copywriting. contek habis, sampai laris" terjual 9.673 dalam 7 hari setelah pre order.
  5. Buku "Dongkrak Omset Milyaran Dengan Tim Penjualan" terjual 2.212 eksemplar dalam 30 hari sebelum buku ini terbit.
BEDAH BUKU EASY COPYWRITING

Definisi copywriting adalah seni mengambil duit orang secara sadar tidak sadar dari kata-kata yang dia baca.(menurut Dewa Eka Prayoga)
Copywriting adalah ilmu mempengaruhi orang lain melalui kata-kata.

PRINSIP-PRINSIP COPYWRITING
  1. Menggunakan Bahasa Mereka
  2. Apa impian terbesar target market anda ? 
  3. Apa frustasi terbesar dari target market anda ?
Semua tulisan status anda dimedia sosial atau email harus menggunakan bahasa mereka bila di dunia hijab memakai kata-kata ukhti, Di dunia yang lain memakai kata bro, gan dan lain-lain maka gunakan dengan bahasa mereka. Anda harus tahu impian terbesar dan frustasi terbesar dari market anda dan anda bisa memberi solusi yang mudah dan cepat bagi mereka.

MEMILIKI TARGET MARKET YANG TEPAT
TARGET MARKET 10 X LEBIH PENTING DARI COPYWRITINGNYA
8 ANATOMI COPYWRITING PEMICU CLOSING 

  1. Headline
  2. Penawaran
  3. Alasan
  4. Bonus
  5. Testimoni
  6. Garansi
  7. Call to action
  8. N.b
Dari 8 anatomi copywriting ini penerapannya akan berbeda-beda tergantung sosial media yang digunakan. Di twitter tidak mungkin semua unsur anatomi ini dimasukkan karena tempatnya terbatas. Yang wajib dimasukkan adalah headline (judul) karena itu adalah iklan anda. Headline ini yang menentukan akan dibacanya status anda jangan sampai mereka berpikir : 
  • Siapa perduli ?
  • Apa untungnya buat saya ?
  • Emangnya kenapa ?
Pada kesempatan kali ini kita bahas headline saja untuk keterangan no 2 sampai 8 silakan baca buku easy copywriting.

13 JENIS HEADLINE YANG MEMATIKAN
  1. BENEFIT HEADLINE
  2. NEWS HEADLINE
  3. SELECTIVE HEADLINE
  4. CURIOSITY HEADLINE
  5. GIMMIC HEADLINE
  6. FEAR HEADLINE
  7. QUESTION HEADLINE
  8. QUOTATION HEADLINE
  9. COMMAND HEADLINE
  10. CLAIM HEADLINE
  11. YOU & I HEADLINE
  12. TEASER HEADLINE
  13. MERK HEADLINE
1. BENEFIT HEADLINE
adalah headline yang menjanjikan keuntungan baik keuntungan ekonomis maupun psikologis. Contoh
Beli Satu Dapat Dua
2. NEWS HEADLINE
adalah headline yang sifatnya berita atau pengumuman. Contoh
Fakta Yang Manakjubkan Tentang Uang 
3. SELECTIVE HEADLINE
adalah headline dengan menyeleksi target market anda. Contoh
Untuk Wanita Yang terlihat lebih Muda dari Usia Sebenarnya
4. CURIOSITY HEADLINE
adalah headline yang membuat penasaran. Contoh
Satu Tehnik Sederhana Yang Dilakukan TOP Salesman Dunia
5. GIMMIC HEADLINE
adalah headline bisa berupa kejutan, pengulangan kalimat. Contoh
Saya Kaget
6. FEAR HEADLINE
adalah headline yang manakut-nakuti. Contoh
Awas Bangkrut !
7. QUESTION HEADLINE
adalah headline dengan kalimat tanya. Contoh
Sudahkan Anda Minum Yakult Hari Ini ?
8. QUOTATION HEADLINE
adalah headline yang diberi tanda kutip bisa dari tokoh, ahli atau kitab suci. Contoh
"Kalau Dewa Udah Ngomong Jualan,Baca Saja Bukunya...."
9. COMMAND HEADLINE
adalah headline dengan kalimat perintah. Contoh
Jangan Dulu Buka Bisnis Sebelum Baca Buku Ini !
10. CLAIM HEADLINE
adalah headline yang merasa paling, ter dan lain sebagainya. Contoh
Buku Terlaris Di Dunia
11. YOU & I HEADLINE
adalah headline yang ada unsur saya dan kamu biasanya digunakan oleh orang yang mempunyai otaritas tinggi. Contoh
Saya Akan Mengajak Anda Bekerja Sama Apakah Anda Mau ?
12. TEASER HEADLINE
adalah headline yang sifatnya menantangi orang. Contohnya
Anda Takkan Berani Membiarkannya
13. MERK HEADLINE
adalah headline dengan merk untuk memasarkan produk dengan merk terkenal. Contoh
Jual Samsung Galaxy
Satu headline tidak harus satu jenis headline tetapi bisa digabung dari beberapa jenis headline.

TIPS MENULIS HEADLINE
Kalau anda kesulitan membuat headline ada tips jitu untuk mempermudah yaitu rangsang dengan frasa-frasa di bawah ini

  • Inilah Cara.....
  • Inilah Alasan Kenapa.....
  • Bagaimana Cara ...
  • Bagaimana Anda Bisa....
  • Kini....
  • Jangan.... Sebelum.... ini
  • Siapa lagi ....
  • Rahasia....
  • Jika anda....
BONUS TIPS MENULIS HEADLINE
  • Menggunakan angka (7 tips memhilangkan jerawat)
  • Beritahu Urgensinya (Stok terbatas)
  • Hilangkan hambatan ( meski gaptek sekalipun)
  • Tulis Nama Orang Terkenal (Dipakai Ridwan Kamil)
  • Tunjukkan 3 keuntungan sekaligus
Ilmu Daging Akan Membusuk Dan Jadi Sampah Jika Tidak DIPRAKTIKKAN
Untuk lebih lengkap segera miliki buku "Easy Copywriting" dan " DVD Easy Copywriting" .maaf stock terbatas.

 Anda tidak perlu bayar mahal. Cukup Rp 297.000 saja…

BONUS Spesial!
Anda akan mendapatkan Bonus Spesial berupa:

  • 97 Headline Pilihan yang  telah Terbukti Ampuh Menghasilkan Uang Senilai Rp 97.000
  • Video Fundamental Bisnis Senilai Rp 99.000
  • Video Matematika Langit Senilai Rp 99.000

TOTAL BONUS senilai Rp 285.000 ==>>Klik http://yuk.bi/t1e2a0


PANDUAN LENGKAP MEMASARKAN PRODUK AFFILIASI LEWAT FACEBOOK


Ayo sedekah ilmu dengan share !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar